Hairtrends

Lie Kuang : Padukan Potongan Rambut Shag dan Tatanan Messy

By Orie Buchori
" Pada gelaran Jakarta Fashion Week 2018 kali ini, Lie Kuang menampilkan karya dengan potongan rambut shag dengan tatanan messy dengan produk styling Tecni. ART. "
Untuk mengimplementasikan tren It Looks Fall Winter 2017/2018, dengan baik, L’Oréal Professionnel menghadirkan para hairdresser ambassador-nya, yaitu Andy Lie, Arie Hidayat, Irwan Rovani, dan Lie Kuang yang selalu dipercaya untuk mengkreasikan koleksi tren warna dan tatanan rambut di tanah air setiap musimnya.
 
Melalui panggung JFW 2018, para hairdresser ambassador memperkenalkan It Looks Fall Winter 2017/2018 “Bronde Contour” lebih dekat untuk para pecinta dunia tata rambut Indonesia.

Koleksi diperkuat oleh empat L’Oréal Professionnel IT Girls musim ini yaitu Moriska, Amila, Astrini, dan Evanny, dengan busana rancangan Rama Dauhan, Rani Hatta, dan Yosep Sinudarsono, serta make-up oleh Julee Topper Institute, bagian dari beauty community NYX Professional Make-up.
 
 
Seperti Irwan Rovani, mengusung tema Honey Jade Blonde, merupakan representasi karya hairdresser ambassador Lie Kuang dari Lie Kuang & Co. Creative Salon Semarang dengan IT girl Astrini.
 
Lie Kuang, top hairdresser  asal Semarang yang sarat dengan berbagai prestasi mengangumkan ini, pada karyanya memanfaatkan teknologi INOA 7.11, 9.12 & 10.23 dengan teknik Root Shadow, diperkuat dengan produk Smartbond.


Aksi Lie Kuang  saat demo hairstyling di panggung Jakarta Fashion Week pada Selasa (24/10/2017) di Senaya City, Jakarta.

Dipadukan dengan potongan rambut shag dengan tatanan messy dengan produk styling Tecni.ART.