News

Estetika dan Cita Rasa Nendia Primarasa dalam “Tradisi Membahagiakan”

By Orie Buchori
" Dengan taglinenya “Tradisi Membahagiakan”, Nendia Primarasa siap memberikan layanan dan cita rasa yang berbeda dari keseluruhan menu-menu makanan yang disajikan. "
Semerbak keindahan (estetika) datang dari mana saja, termasuk dalam dunia pernikahan yang membutuhkan kesempurnaan.
 
Tidak hanya dalam hal hair make up, gaun,dan dekorasi, menu-menu makanan pun menjadi ujung tombak yang perlu diperhitungkan.
 
Dan salah satu perusahaan Katering ternama di Indonesia yaitu Nendia Primarasa Catering & Wedding Services sangat memahami kebutuhan ini.
 
H. Heru PujiHartono dan Resti Nendia, pendiri dan pemilik Nendia Primarasa ini, selalu berinovasi sesuai kebutuhan pasar dan selalu memberikan hal yang terbaik kepada semua klien-kliennya.

Tidak heran jika nama Nendia Primarasa yang beralamat di Jalan Bina Harapan 38-A, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan ini, kini sudah menjadi buah bibir.

H. Heru Pujihartono bersama tim PSSI Pers di Lapangan C Senayan, Jakarta

Nama Nendia Primarasa pun kian harum saat dipercaya sebagai katering dari pernikahan selebritas Indonesia, Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga belum lama ini.
 
Nendia Primarasa juga kemudian menjadi pendukung digelaran acara Slanks In Love di Trans 7 beberapa waktu lalu.  
 
Tidak hanya itu saja, dukungan demi dukungan terus dilakukan Nendia Primarasa di berbagai event lainnya salah satunya bersama PSSI Pers.

Bahkan latihan tim PSSI Pers tiap hari sabtu di lapangan ABC Senayan pun dimanajeri H. Heru Pujihartono selaku pemilik Nendia Primarasa.

Dan pada 24 Maret nanti, Nendia Primarasa akan kembali memberikan dukungannya dalam gelaran turnamen sepakbola PSSI Pers bersama BNI.
 
Berbagai kegiatan pameran pernikahan selalu diikuti Nendia Primarasa, dalam berbagai pameran pernikahan di mana katering sudah menjadi sajian utama dari sebuah pernikahan.
 
Disepanjang tahun 2018 ini  saja, Nendia Primarasa  akan mengikuti belasan ajang pameran pernikahan.
 
Nendia Primarasa sudah  sukses mengikuti gelaran Wedding Carnaval 2018 pada 12-14 Januari di Kartika Expo, Balai Kartini, kemudian Indonesia International Weding Festival, 2-4 Februari di Jakarta Convention Centre, Senayan, dan terakhir Gebyar Pernikahan Indonesia pada 16-18 Februari di Kartika Expo, Balai Kartini.
 
Bahkan H. Heru Pujihartono mengungkapkan jika dalam beberapa bulan kedepan hingga akhir tahun akan mengikuti beberapa kegiatan pameran lainnya.

“Ya, mudah-mudahan semuanya lancar,  pada Maret, April dan Mei, Nendia Primarasa akan mengikuti  berbagai pameran lainnya, bahkan selepas lebaran hingga Desember nanti," ungkap H.Heru Pujihartono, kepada estetica.co.id  Senin (12/3/2018).
 
"Saya pun sangat berterima kasih kepada para keluarga, klien-klien Nendia Primarasa, yang sudah memberikan kepercayaannya selama ini," tambahnya lagi.
 
H. Heru Pujihartono bersama Resti Nendia (istri) dan para tim Nendia Primarasa Catering & Wedding Services

Nendia Primarasa senantiasa akan berupaya memberikan yang terbaik, baik dalam jasa (pelayanan) dan citarasa.
 
Selaras dengan dinamika dan tantangan yang terus berkembang Nendia Primarasa juga terus bertransformasi untuk semakin sempurna dalam memberikan jasa dan rasa dari keseluruhan menu-menu makanan yang disajikannya.
 
Dengan motonya "Best Service for Better Relations and Satisfaction”, Nendia Primarasa berupaya akan selalu menyuguhkan layanan yang terbaik kepada  siapapun yang membutuhkan dan  tiada henti memelihara hubungan baik dengan para pelanggan setianya.
 
Kini Nendia Primarasa semakin populer dengan tagline-nya  yaitu "Tradisi Membahagiakan" yang memiliki makna "Kesederhanaan pun bisa  Membahagiakan" yang selama ini mendekatkan dan mempererat Nendia Primarasa dengan para keluarga dan klien-kliennya.