News

Nendia Primarasa Catering & Wedding Services Siap Meriahkan Wedding Carnaval 2018

By Orie Buchori
" Nendia Primarasa Catering & Wedding Service akan persiapkan menu-menu dan paket-paket pilihan terbaik selama pagelaran Wedding Carnaval 2018 di Balai Kartini, Jakarta. "
Wedding Carnaval 2018 menjadi ajang  nasional dan terbesar yang spektakuler, sehingga membuat Nendia Primarasa Catering & Wedding Services tidak mau melewatkan event yang sangat  spekatakuler ini.
 
Pada kesempatan ini juga Nedia Primarasa Catering & Wedding Services pada Wdding Carnaval yang akan digelar pada awal 2018 nanti akan mempersiapkan dengan serius.
 
Seperti diungkapkan owner dari  Nendia Primarasa Catering & Wedding Services yaitu H. Heru Pujihartono, bahwa Nendia akan mempersiapkan booth 6 x 12 M² dengan tampilan booth yang spektakuler dengan desain expo yang mampu menampung 600-700 pengunjung di booth Nendia.
 
Nendia Primarasa yang selalu hadir dan mengisi diberbagai pameran pernikahan ini, pada wedding carnaval 2018  ini juga akan menghadirkan dan memberikan kejutan dengan menu-menu yang baru serta paket-paket menarik

"Wedding Carnaval menjadi pameran yang spektakuler, sehingga membuat Nendia Primarasa akan meramaikan dan mengghadirkan menu-menu dan paket-paket yang menjadi pilihan,  dan Nendia memiliki komitment yang sangat kuat sangat sesuai dengan visi misinya dari penggagas Wedding Carrnaval tahun 2018 nanti," papar H. Heru Pujishartono kepada estetica.co.id saat ditemui di press conference di Beka Restaurant, Balai Kartini, Kamis (21/12/2017).
 
H. Heru Pujihartono, owner Nendia Primarasa dan timnya.

Karena ini merupakan pameran pernikahan nasional  sehingga booth yang nanti tampilkankan pula bertemakan nasional oleh Nendia Primarasa.
 
Nendia Primarasa pun akan banyak menawarkan menu-menu nasional maupun western dan disesuai dengan kondisi budjet dari calon pengantin.
 
Sekedar informasi bahwa  ciri khas menu tradisional dari Nendia Primarasa diantaranya adalah soto betawi, lontong cap gomeh pada saat akad nikah, dendeng balado,   dan beberapa western-nya sangat familiar oleh para calon pengantin.
 
“Bahkan kita terkadang yang sudah melaksanakan pernikahan itu pun ada yang pesan lagi, karena memang menu-menu yang ditampilkan memiliki ciri khas tersendiri dan rasanya pun sangat familiar dari para penikmat Nendia Primarasa, “ terang H. Heru lagi yang memiliki target pada pameran nanti dikunjungi 600-700 calon pengantin.